Ambisi Nasdem Tembus Angka 20 Juta Suara

Ambisi Nasdem Tembus Angka 20 Juta Suara

Jakarta, linkpublik.com

Ketua Umum NasDem Surya Paloh menargetkan partainya menembus angka 20 juta suara dalam Pemilu 2019. Surya mengharapkan, sepuluh juta suara bisa diraup di Pulau Jawa.

“Pada 2019 NasDem menargetkan 18 sampai 20 juta suara nasional. Dan separuhnya saya harapkan di Pulau Jawa di Jawa Barat ini,” kata Surya dalam acara Konsolidasi di Dapil VIII Jawa Barat di Hotel Apita Cirebon, Selasa (6/3).

Surya juga memotivasi kader NasDem se-wilayah Dapil Jabar VIII untuk tetap semangat. Sebab, sejauh ini NasDem cukup baik di Jawa Barat sehingga suaranya tidak boleh terpecah kembali.

“Kalian ada di kapal besar saudara-saudara. Kita jaga kita rawat untuk membawa gerakan perubahan ini,” kata Surya.

Sebelum menyambangi Cirebon, Surya juga melakukan safari politik di Subang. Dia didampingi Ketua DPP Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Jeannette Sudjunadi, Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustafa, Ketua DPD Subang Eep Hidayat, Ketua Garnita Jawa Barat Yeni Nuraini Muchtar.

Dalam kesempatan ini, Surya menekankan pada seluruh kader NasDem Subang bahwa presiden pilihan NasDem adalah Joko Widodo. Surya mengungkapkan hal tersebut sudah mutlak.

“Satu yang harus saya tekankan pada kalian, kami sudah punya calon presiden yang diyakini sepenuhnya haqqulyaqin diteropong pakai lahir dan batin, dia (Jokowi) calon presiden yang terbaik,” kata Surya di Subang.

Surya Paloh menjelaskan bahwa NasDem tidak memiliki keraguan sedikit pun dengan pilihan mencalonkan kembali Jokowi di Pilpres 2019. Jokowi, menurutnya bukan untuk kepentingan NasDem tetapi untuk kepentingan Indonesia.(hel)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply