Zuckerberg: Virtual Reality Butuh 10 Tahun untuk Populer

Zuckerberg: Virtual Reality Butuh 10 Tahun untuk Populer

Jakarta – Setidaknya ada dua perangkat virtual reality (VR) yang akan dirilis pada 2016 ini, yaitu Oculus Rift dan HTC Vive. Namun sebenarnya kapan sih perangkat semacam ini bisa populer di masyarakat?

CEO Facebook Mark Zuckerberg punya jawaban atas pertanyaan itu. Menurut Zuck, jalan VR masih sangat panjang sebelum akhirnya bisa diterima di pasaran, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (1/3/2016). Ia memperkirakan kalau perangkat VR membutuhkan setidaknya 10 tahun sebelum bisa diterima secara luas.

“Sejujurnya saya tak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh perangkat ini. Bisa lima tahun, bisa 10 tahun, atau bisa juga 15 sampai 20. Tebakan saya (VR) membutuhkan setidaknya 10 tahun,” pungkas Zuck.

Meski begitu, Facebook sepertinya sudah melihat peluang di bisnis VR ini sejak lama, tepatnya saat mereka mengakuisisi Oculus VR pada 2014 lalu. Dan sepertinya mereka sudah siap untuk bersabar menunggu teknologi ini menjadi sebuah hal yang normal untuk digunakan di masyarakat.

Namun dengan begitu banyaknya perusahaan yang menyatakan berminat untuk ikut membuat perangkat VR ini — seperti Google dan Apple, bisa saja perangkat tersebut lebih cepat populer ketimbang estimasi Zuck.(asj/fyk)

Sumber : www.detik.com | 01 Maret 2016

114 comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

114 Comments

  • augustine junio
    November 8, 2017, 5:44 pm

    Assalamu’alaikumwr wb, saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman Islam murni yang saya temukan secara online untuk semua saudara laki-laki Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk segera menyelesaikan masalah mendesak tersebut. Saya mendapat pinjaman dari mereka bulan yang lalu. Saya tahu ada banyak penipu online. Tapi saya diarahkan kepada mereka oleh saudara laki-laki saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman, saya juga banyak melakukan penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa itu asli. Jadi saya mengajukan agunan tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak ada biaya tersembunyi. Anda harus bisa menjamin bahwa Anda akan melunasi pinjamannya. Hanya itu yang mereka butuhkan darimu. Saya ingin menyarankan semua Muslim sejati untuk menghubungi mereka. email mereka di (augustinejunio@gmail.com) …

    REPLY
  • Mason Eun Kyung
    August 2, 2018, 5:07 am

    Halo
    Saya ingin memperkenalkan Anda kepada bisnis yang sangat menguntungkan yang dapat membantu Anda membuat uang cepat untuk mengimbangi tagihan tersebut dan mendapatkan uang liburan yang Anda butuhkan hanya dalam waktu seminggu? Nah ini hanya bisa terjadi jika Anda ingin berdagang di platform yang tepat dengan trader ahli yang dapat mengikuti tren dan membaca sinyal yang tepat untuk Anda. Ingin tahu lebih banyak?
    Kami membuat nilai Anda tidak menjadi nilai
    dengan staf dan tim pengalaman kami, kami membuat setiap langkah yang hati-hati di lain untuk memenuhi kebutuhan Anda atau memenuhi standar Anda. kami terbaik dalam hal yang kami lakukan dan itu adalah untuk membuat Anda menghargai nilai yang selalu Anda inginkan. Anda dapat mengunjungi situs kami @ https://www.tradecentral.se/ atau hubungi kami @ support@tradecentral.se,
    business@tradecentral.se

    Rencana Bersama kita
    Pemula
    Durasi: 90 hari
    Jumlah Minimum: 500
    Jumlah Maksimum: 1500
    Tingkat: 1,10%

    Standar
    Durasi: 90 hari
    Jumlah Minimum: 1550
    Jumlah Maksimum: 5000
    Rate: 1,20%

    Muka
    Durasi: 180 hari
    Jumlah Minimum: 5000
    Jumlah Maksimal: 20.000
    Rate: 2,50%

    Profesional
    Durasi: 180 hari
    Jumlah Minimum: 20.000
    Jumlah Maksimum: ∞
    Rate: 5,00%

    -Trade Decentral Coin

    REPLY
  • Promise Soledad
    February 9, 2019, 5:33 am

    KABAR BAIK!!!

    Nama saya Amisha Dewi, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang – iseng, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Soledad, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.900.000.000 (900 juta) dalam waktu kurang dari 23 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunganya hanya 1%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email asli: Promisesoledadloancompany@gmail.com dan atas karunia Tuhan, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: amishadewi2@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu tentang Ms. Promise, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ms. Promise, Anda juga dapat menghubunginya melalui email: Lianmeylady@gmail.com sekarang , Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    REPLY
  • Promise Soledad
    February 12, 2019, 3:47 pm

    KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati mendapatkan pinjaman di internet, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN DUNIA. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Ya Tuhan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman seperti itu, memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan yang dapat dipercaya di mana Mrs. Soledad bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, Dan setelah itu mereka selesai memverifikasi rincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya tertegun. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 1% tanpa jaminan.

    Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. tahu tentang perusahaan fashion.

    Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi
    Ibu Soledad melalui email: (promisesoledadloancompany@gmail.com)

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com). Ini adalah ibu baik WhatsApp Nomor +15614916019

    Terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kami dan memberi kami kehidupan yang panjang dan makmur dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    REPLY
  • Angga Annisa
    March 16, 2019, 1:58 pm

    Comment *Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
    : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    REPLY
    • muthia@Angga Annisa
      July 24, 2019, 6:56 am

      WhatsApp ………………….. +447456405237
      Twitter …………………… pinjaman aasimahaadila
      situs web ………………. https: //www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site/
      BERITA BAIK, BERITA BAIK
      nama saya adalah muthia dari Jawa Barat. Saya ingin memulai dengan berterima kasih kepada Allah SWT atas bantuan yang saya dapatkan dari pelayannya AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM. yang memberi saya pinjaman 850 juta pada tingkat bunga pinjaman sangat 1%. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa semua pemberi pinjaman di sini palsu. Saya telah ditipu lebih dari 120 jt, harap sangat berhati-hati. Saya ingin juga Anda ini menengah untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana tahu pemberi pinjaman pinjaman palsu.
      BAGAIMANA CARA MENGETAHUI KREDIT KREDIT PALSU
      (1) Pemberi pinjaman palsu tidak memiliki situs web.
      (2) Pemberi pinjaman palsu tidak memiliki sertifikat inkoporasi / sertifikat bisnis
      (3) Pemberi pinjaman palsu tidak memiliki dominasi bank
      (4) Pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat kantor fisik di google map
      (5) Pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya transfer
      (6) Pemberi pinjaman palsu tidak peduli dengan penghasilan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman

      Tolong, saya juga menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa pemberi pinjaman berikut ini palsu, tolong jangan hubungi mereka.
      A) wilson_Gyna8loankredit@gmail.com
      B) donalanny20lenders@yahoo.id
      C) miminedi@krediuniongmail.com
      Terima kasih sudah membaca,
      Email saya adalah..muthiafadlika2020@gmail.com
      Lamar Sekarang: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
      periksa situs web: https: //www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site/

      daftar sekarang dan dapatkan pinjaman Anda hari ini.

      REPLY
      • nenisyahir@muthia
        November 13, 2019, 6:19 am

        Nama: __ Hendi Zikri Didi
        negara: __________ Malaysia
        Bandar: _______________ Malacca
        pekerjaan: _ Pemilik perniagaan
        Sebarang maklumat: ____ hendidi01@gmail.com

        Selamat datang kepadamu,
        Halo saudara-saudaraku, anda mesti berhati-hati tentang blog ini mengenai mendapatkan pinjaman, jika anda berada di sini untuk mencari pinjaman yang anda perlu berhati-hati dengan serius kerana begitu banyak orang di sini adalah palsu, penipu, penipu. Mereka akan menipu anda dengan meminta anda membayar yuran pemprosesan dan yuran guaman sebelum mendapatkan pinjaman anda, dan jika anda membayar mereka, anda tidak akan mendapat pinjaman, itulah cara mereka akan terus menipu anda untuk membayar lebih dan lebih. 2 minggu yang lalu saya ditipu oleh Rm73,400 untuk mendapatkan pinjaman, yang diminta saya bayar ke Turki yang saya lakukan dan mereka bertanya lagi dan lagi tetapi pada akhirnya mereka melarikan diri tanpa memberikan pinjaman. Tetapi hari ini saya mendapat pinjaman daripada seorang ibu yang baik dari Arab Saudi, dan mempunyai pejabat di United Kingdom, saya membaca tentang ibu yang baik dari jurnal perniagaan dan saya melihat laman web mereka di Google Map. Saya memohon Rm1. 3 juta yang saya buat permohonan kepada jabatan pinjaman, kejutan saya yang paling besar pinjaman saya telah diluluskan dan akaun bank dalam talian saya dikreditkan. Saya sangat gembira untuk mendapatkan pinjaman selepas saya telah ditipu oleh peminjam palsu yang tidak mempunyai laman web dan tidak mempunyai sijil perniagaan. Saya memutuskan untuk menyiarkannya kepada semua orang di sini supaya anda tidak akan menjadi mangsa semua testimonial palsu di blog ini. Sekiranya anda ingin pinjaman yang besar, anda boleh memohon di AASIMAH ADILA AHMED LOAN FIRM yang menawarkan pinjaman dengan cepat pada kadar pinjaman 1% tanpa jaminan kurang dari 1 jam. Mereka adalah ibu negara Muslim yang membantu banyak orang besar, orang ramai bercakap tentang mereka di bandar saya. Semoga Allah memberkati anda.
                                  Pusat Aplikasi / Kenalan
        https: //www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site
        E-mel: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
        WhatsApp ____________________ + 447723553516
        Domin: ___________ info@aasimahaadilaahmed.loanfirm.site

        REPLY
        • Fatma Wati@nenisyahir
          November 17, 2019, 12:31 pm

          Selamat siang
          Nama saya Fatma Wati, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak pemberi pinjaman Internet di sini semuanya penipu dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya melamar pinjaman $ 55,000,00 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan jumlah $ 5.500,00 tanpa mendapatkan pinjaman,

          Pada tanggal 27 September 2018 ini, teman saya DIANA JAMES di tempat kerja saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari GLOBAL FINANCE LIMITED dan dia akhirnya menerima pinjamannya. Saya tidak pernah percaya dia sampai saya pergi dengannya ke bank untuk mengkonfirmasikannya dan saya kagum karena saya kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya.

          Semoga Tuhan memberkati nyonya yang baik, Ny. Augusta Ibramhim atas apa yang dia lakukan kepada saya dan rumah tangga saya, saya memberi tahu teman saya untuk memperkenalkan saya kepada ibu yang baik. Augusta Ibramhim, GLOBAL FINANCE LIMITED, dia dan saya mengajukan pinjaman $ 190.000,00
          Saya mematuhi persyaratan dan ketentuan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.

           Akhirnya, saya menerima pinjaman $ 190.000,00 di rekening bank saya dan saya menelepon teman saya DIANA JAMES bahwa saya telah menerima pinjaman dan saya juga telah memperkenalkan begitu banyak orang kepada ibu yang baik Nyonya Augusta Ibramhim.
          Saya ingin Anda yang membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu yang baik itu.

          jadi saya menggunakan jalan ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang tepat untuk membaca kesaksian saya dan dia membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
          Madam Augusta Ibramhim via EMAIL: (augustaibramhim11@gmail.com)
          Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: fatmawati111m@gmail.com
          Anda juga dapat menghubungi teman saya DIANA JAMES melalui EMAIL-nya: dianajames111m@gmail.com

          SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK MEMBACA KESAKSIAN SAYA, DAN MUNGKIN ALLAH LANJUTKAN UNTUK MEMBERKATI KITA SEMUA DAN MEMBERIKAN KEHIDUPAN DAN KEMAKMURAN PANJANG, AMIN,

          REPLY
          • teddyliza2020@Fatma Wati
            December 10, 2019, 11:35 am

            Line : cs_Liza
            Nama:Teddy Liza
            status perkawinan: janda
            jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
            tempat tinggal saya:. Palangkaraya
            email ku:::teddyliza2020@gmail.com
            kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
            tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

            Halo semuanya, sekarang dari Indonesia. Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

            Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
            E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
            Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516
            https://www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site/about-us/

            REPLY
          • Mrs Gloria S@teddyliza2020
            May 6, 2020, 4:04 am

            Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
            Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
            Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
            Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
            Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
            Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
            JENIS PINJAMAN KAMI
            Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

            Data pemohon:
            1) Nama Lengkap:
            2) Negara
            3) Alamat:
            4) Seks:
            5) Bekerja:
            6) Nomor Telepon:
            7) Posisi saat ini di tempat kerja:
            8 Penghasilan bulanan:
            9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
            10) Periode pinjaman:
            11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
            12) Tanggal Lahir:
            Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
            {gloriasloancompany@gmail.com} atau
            Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
            Salam Hormat

            REPLY
          • SMITH LARRY@Mrs Gloria S
            June 8, 2020, 4:04 pm

            We are a Finance Industry Company professionals with over 15 Years Experience and a focus on providing Bank Guarantee {BG}, Standby Letter of Credit {SBLC}, Medium Term Notes {MTN}, Confirmable Bank Draft {CBD} as well as other financial instruments issued from AAA Rated bank such as HSBC Bank Hong Kong, HSBC Bank London, Deutsche Bank AG Frankfurt, Barclays Bank , Standard Chartered Bank , Credit Suisse e.t.c. at the lowest available rates depending on the face value of the instrument needed.

            FEATURES:

            Bank Guarantees & SBLC’s in Standard Formats from Major Banks!
            Amounts from $1 million to 50 Billion+
            Euro’s or US Dollars
            Great Attorney Trust Account Protection
            Delivered via MT760 Swift with Full Bank Responsibility
            MT799 and MT103 preadvice included
            Brokers Always Protected

            Purchase Instrument of BG/SBLC : 32%+2% Minimum Face Value = EUR/USD 1M
            Lease Instrument of BG/SBLC : 4%+2% Minimum Face Value = EUR/USD 1M

            Interested Agents/Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We will be glad to share our working procedures with you upon request.We are RWA ready.

            Best Regards
            Management.

            For All inquires Contact Us Below MR : SMITH LARRY.
            Email : globalfinancheritageplc@gmail.com 

            REPLY