Menikmati Bulan Madu Romantis di Tanjung Lesung

Menikmati Bulan Madu Romantis di Tanjung Lesung

VIVA.co.id – Mendengar nama tempat wisata Tanjung Lesung, tentu tak asing lagi bagi para pecinta jalan-jalan. Berlokasi di daerah Pandeglang, Banten, Jawa Barat, tempat ini memiliki wisata pantai yang asri dan alami.

Untuk menuju ke tempat ini dari Jakarta, butuh waktu 3 – 4 jam perjalanan. Belakangan, Tanjung Lesung pun menjadi destinasi favorit keluarga yang bosan menghabiskan waktu liburan di kawasan Bandung dan Puncak Bogor.

Ada beberapa tempat yang sangat direkomendasikan jika Anda berkunjung ke tempat ini, terutama pantai-pantai yang memang menjadi primadona dari Tanjung Lesung.

PT Banten West Java Tourism Development Corporation (BWJ) selaku pengelola Tanjung Lesung, bahkan menawarkan sejumlah tempat menarik di lokasi wisata ini dengan banyak fasilitas beragam. Salah satunya, paket wisata untuk berbulan madu. Disediakan, 61 unit cottage dengan tiga model. Salah satunya, satu cottage dengan fasilitas empat kamar, atau villa dengan privat room.

“Tanjung Lesung tidak hanya menyediakan paket berlibur dan pre wedding. Di sini, kami juga menyediakan paket wedding yang tentunya menarik. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan harga yang variatif,” ujar W. Widiasmanto, selaku General Manager Tanjung Lesung Beach Hotel & Villa kepada VIVA.co.id, Senin 29 Februari 2016.

Ia menambahkan, kegiatan yang dapat dilakukan begitu beragam, seperti bersepeda, treatment spa, water sport, kegiatan melihat sunrise dan sunset, serta mengunjungi desa wisata untuk melihat kerajinan tangan yang berada tujuh kilometer dari penginapan. Untuk harga sangat terjangkau sekitar Rp5 juta selama tiga hari dua malam. (asp)

Sumber : www.viva.co.id | 01 Maret 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply